Korwil Belitung Karimun Club Babel Diresmikan

  • Whatsapp

TANJUNGPANDAN- Korwil Belitung Karimun Club Pengda Bangka Belitung (KC Babel) akhirnya diresmikan, Minggu (12/3/2017) di Pulau Lengkuas Tanjung Pandan Belitung. Hadir dalam peresmian tersebut Sekretaris KC Babel Om Andri, Om Wijaya dari Perwakilan Jagorawi Motor, dan beberapa member Korwil Belitung.

Muat Lebih

Penyerahan tanda pengesahan diserahkan Om Andri kepada Ntee Novee selaku koordinator di Korwil Belitung.
Setelah dilakukan penyerahan atribut kepada member baru, berupa stiker dan seragam KCI, perjalanan mini touring dimulai dengan mengelilingi Kota Tanjung Pandan, seperti bundaran Tugu Satam, Masjid Jami’ dan berakhir di Pantai Tanjung Kelayang. Tercatat delapan varian Karimun ikut dalam kegiatan ini.

Setelah sampai di Pantai Tanjung Kelayang rombongan langsung menggunakan kapal untuk menuju pulau Lengkuas. Pemandangan indah dengan hamparan lautan dan air yang masih sangat jernih menjadi pandangan yang memanjakan mata para karimuner.

Setelah sampai di Pulau Lengkuas, rombongan langsung mencari tempat istirahat dan menyiapkan menu makan siang. Makanan yang sudah disiapkan “Mak Korwil” sebutan kepada Ntee Novee seperti gangan, lalapan, ikan bakar langsung menjadi menu makanan siang. Menggunakan alas daun Simpor sehingga berasa seperti menyatu dengan alam sekitar.

Selesai makan siang dan melakukan snorkeling perjalanan selanjutnya pulang dan kembali ke Tanjung Pandan dengan titik pisah di depan pantai Tanjung Pendam.

Dalam kesempatan ini Ntee Novi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jagorawi Motor yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih juga kepada Om Andri yang sudah jauh jauh datang dari Bangka khusus untuk menghadiri pengesahan ini serta kepada semua member Korwil Belitung,” ucap Ntee Novi.

Sementara itu, Sekjen KC Babek Om Andre mengucapkan selamat atas diresmikannya Korwil Belitung. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini para pengguna Karimun di Belitung dapat bergabung bersama dalam Karimun Club Indonesia.

Untuk semua pengguna Suzuki Karimun baik itu varian Karimun Kotak (Karko), Estillo / New Estillo (Karlo) dan Wagon R dapat bergabung dalam Karimun Club Indonesia Pengda Bangka Belitung (KC Babel).

Untuk info dan pendaftaran bisa langsung ke PT. Jagorawi Motor / Om Pompi (085273993933),Om Arie#KCI2718 (087896392808), dan Om Andri KCI#2717 (082307557141), Ntee Novi / Belitung (087896470202) atau di Facebook Karimun Club Bangka Belitung.(rls/10)

Pos terkait