Korem Ingin Kontribusi Kemajuan Babel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan menyempatkan diri berkunjung ke tempat relokasi Makorem 045/Garuda Jaya dalam kunjungan kerja (Kunker) Safari Ramadan 1440 Hijriah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).
Selain Pangdam, kunjungan ke kantor Makorem yang baru tersebut turut didampingi oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman.
Kunker orang nomor satu di Kodam II/Swj tersebut, juga dihadiri oleh beberapa perwira Kodam, Danrem 044/Gapo dan jajaran Korem 045/Gaya, Jumat(24/5/2019).
Kunjungan Pangdam II Sriwijaya di Makorem 045/Gaya diawali dengan pengecekan Relokasi Makorem 045/Gaya , dalam kunjungannya Pangdam melihat dan mengecek langsung bangunan Makorem 045/Gaya yang rencananya akan selesai pada akhir tahun ini.

Mayjen TNI Irwan mengatakan, dengan dibangunnya Makorem 045/Gaya ditengah kota, akan lebih mudah dan maksimal untuk Korem dalam berkoordinasi dengan pemerintah daerah maupun instansi lain.

“Semoga dengan dibangunnya Makorem ini, dapat memberikan kontribusi yang lebih terhadap kemajuan Provinsi Babel,” tandasnya. (bis/6)

Related posts