Korem Bersih-bersih Pasar Koba

  • Whatsapp
Jajaran Korem 045/Gaya dipimpin Plh Kasrem 045/Gaya, Letkol Inf Suhardi, dan diikuti Bupati Bangka Tengah, Dandim 0413/Bangka, Personel TNI-Polri, Siswa-siswi SMU Koba, Pol PP, FKPPI, serta masyarakat setempat saat bersih-bersih Pasar Koba Jumat (20/9/2019).(foto: istimewa).

KOBA – Korem 045/Gaya menggelar karya bhakti bersih-bersih Pasar Koba, Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke- 74 TNI tahun 2019, Jumat (20/9/2019).

Karya bhakti bersih Pasar Koba ini dipimpin oleh Plh Kasrem 045/Gaya, Letkol Inf Suhardi, dan diikuti Bupati Bangka Tengah, Dandim 0413/Bangka, Personel TNI-Polri, Siswa-siswi SMU Koba, Pol PP, FKPPI, serta masyarakat setempat.

Plh Kasrem 045/Gaya mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan Pemda Bangka Tengah, Polda Babel dan seluruh masyarakat Koba dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti tersebut.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat dan bersih. “Mari kita galakkan zero waste,” ajaknya.

Sosialisasi pola hidup sehat dan bersih di sekolah-sekolah maupun lingkungan melalui para Babinsa, Babinkamtibmas, terutama masalah sampah plastik agar dibuang pada tempat yang benar dan mengurangi penggunaan sampah plastik, mengingat sampah plastik membutuhkan waktu yang lama untuk terurai.

“Ini wujud sinergitas TNI, Polri, dan pemerintah daerah serta masyarakat yang harus dijaga dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” tandasnya. (bis/3).

Related posts