Korem 045 Gaya Kedatangan Tim Verifikasi Kodam Sriwijaya

  • Whatsapp
Jajaran Korem 045/Gaya saat kedatangan Tim Verifikasi dari Inspektorat Kodam II/Sriwijaya, untuk memeriksa kesiapan peresmian Korem menjadi korem tipe A di Makorem 045/Gaya, Rabu (15/01/2020).(foto: istimewa)

NAMANG – Korem 045/Gaya menerima kedatangan tim verifikasi dari Inspektorat Kodam II/Sriwijaya, untuk memeriksa kesiapan peresmian Korem menjadi korem tipe A di Makorem 045/Gaya, Rabu (15/01/2020).

Tim verifikasi yang diketuai oleh Kolonel Arh Tri Tjahya W dengan tiga orang perwira pemeriksa (parik), diantaranya Letkol Inf Sugiarto, Letkol Inf Fajar, dan Letkol Inf Faujan.

Kedatangan Tim Verifikasi ini langsung disambut Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi beserta para Kasi Korem dan Dan/Kabalakrem di ruang transit yang dilanjutkan acara pembukaan di ruang rapat.

Plh Kasrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi di Makorem 045/Gaya dan para Perwira Staf agar menyiapkan data yang dibutuhkan sebaik-baiknya dan selengkap-lengkapnya, guna mendapatkan data yang diharapkan.

Baca Lainnya

Ketua Tim Verifikasi, Kolonel Arh Tri Tjahja W menyampaikan kepada seluruh staf dapat memberikan data yang benar dan valid agar nantinya risalah yang dibuat benar-benar dapat dipertanggungjawabkan .

Pada kesempatan tersebut, Tim Verifikasi mengecek seluruh data yang tertuang pada risalah dan kenyataan material yang ada sesuai fakta yang ada, khususnya material berupa senjata, amunisi, matsus Intel, alsus Pen dan kendaraan yang dimiliki oleh Korem 045/Gaya. (bis/3)

Related posts