Korem 045/Gaya Gelar Syukuran HUT ke-9

  • Whatsapp

NAMANG – Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-9 secara sederhana yang dihadiri langsung oleh Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman di Aula Makorem, Senin (17/06/2019).

Selain Danrem, Kasrem 045/Gaya, Dandim 0413/Bka, Dandim 0431/Babar, Para Kasi Korem dan Perwira lainnya turut pula hadir dalam kegiatan ini.

“Selama 9 tahun pengabdiannya, Korem 045/Gaya telah banyak memberikan dharma bhaktinya kepada Bangsa dan Negara. Kesemuanya itu, tentu tidak terlepas dari hasil rintisan dan pembinaan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan kerjasama dari seluruh prajurit,” kata Danrem dalam sambutannya dihadapan seluruh prajurit, PNS maupun Persit dilingkungan 045/Gaya beserta jajaran yang juga hadir dalam acara ini.

Pada tugas kedepan, diakuinya, TNI ADA harus mengabdikan diri secara ikhlas dan tidak ada kata pamrih. “Apa yang kita kerjakan, harus menjadi amal jariah buat kita semua. Jika kita berbuat yang baik dengan tulus dan ikhlas, maka hasilnya pun akan baik pula,” imbuh Danrem.

Oleh karena itu, dia mengharapkan agar seluruh prajurit lebih dewasa lagi kedepannya dalam mengemban tugas menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sebagai prajurit satuan kewilayahan yang selalu bersama-sama masyarakat, kita diharapkan semakin dewasa. Apalagi, sekarang kita merupakan instansi terpercaya di negara ini,” tukasnya. (bis/3).

Related posts