Korem 045/Gaya Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Kebutuhan pokok di Kota Pangkalpinang, kini mulai merambat naik menjelang lebaran Idul Adha atau lebaran haji.

Hal ini dikarenakan permintaan akan kebutuhan pokok, semakin meningkat menjelang hari raya kurban.

Muat Lebih

Untuk itulah, Korem 045/Gaya menggelar acara bakti sosial berupa pasar murah yang berlangsung di depan aula Makodim 0413/Bangka, Kamis (18/2019).

Kasiter Korem 045/Gaya, Letkol Inf Suhardi mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut digelar dalam rangka membantu kesulitan para prajurit, PNS serta masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

“Pasar murah di depan aula Makodim Bangka ini digelar selama satu hari saja. Jadi, jangan lewatkan kesempatan yang sebentar ini untuk belanja memenuhi kebutuhan pokok,” ujar Suhardi dalam sambutannya saat membuka acara pasar murah di depan aula Kodim 0413/Bangka.

Untuk itu ia berharap dapat meringankan dan terbantu dengan adanya kegiatan itu karena memang harganya yang sangat murah dan banyak selisihnya dengan harga pasaran.

“Lumayan untuk menghadapi hari raya kurban yang tidak lama lagi.Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini, dapat membantu anggota dan PNS Korem 045/Gaya beserta jajarannya serta masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, sedikitnya 25 stand mengisi acara pasar murah yang menyediakan kebutuhan pokok saat menjelang lebaran haji tersebut, seperti sembako, daging, gula pasir, tepung terigu, cabe, bawang, dan produk pendukung lainnya berupa sayuran, buah-buahan, dengan harga di bawah harga pasar.

Tampak hadir pada kegiatan pasar murah seperti Dandim 0413/Bangka, Dandim 0431/Babar, para Kasi Korem, para Kasatbalak Korem, serta Ibu-ibu pengurus Persit Koorcab Rem 045/Gaya dan tidak kurang dari 350 orang yang datang silih berganti. (bis/6)

Pos terkait