Korem 045/Gaya Gelar Komunikasi Sosial

  • Whatsapp
Kasiterem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi memberikan sambutan di acara pembukaan Komunikasi Sosial (Komsos) Cegah Tangkal Radikalisme di GSG, Namang, Bangka Tengah, Kamis (19/9/2019).(foto: istimewa).

Namang – Korem 045/Gaya menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Cegah Tangkal Radikalisme atau Separatisme yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (12/9/2019).

Kasiterem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan pembinaan komsos kali ini dilaksanakan sebagai kemanunggalan antara TNI dan rakyat untuk mengantisipasi dan mencegah masuknya paham radikalisme atau separatisme.

“Mari kita perkokoh mentalitas dan pemahaman Pancasila. Kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencegah ancaman bahaya radikalisme separatisme, dalam rangka mewujudkan alat juang pertahanan yang tangguh,” ucap Letkol Inf Suhardi.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) se- Kabupaten Bangka Tengah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para tamu undangan lainnya. (bis/3)

Related posts