by

Korban Banjir Babar Dapat 10 Ton Beras

Wakil Bupati Bangka Barat Markus menerima bantuan 10 ton beras dari Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Gunung Sawit Bina Lestari yang diperuntukan bagi korban bencana banjir.(foto: wan).

MUNTOK – Korban banjir beberapa wilayah yang melanda Kabupaten Bangka Barat (Babar) pada sabtu dini hari (28/1/2017) kemarin, mendapatkan bantuan dari Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Gunung Sawit Bina Lestari (GSBL) berupa 10 ton beras.

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Wakil Bupati Babar Markus dari manejemen PT GSBL yang diwakili oleh Kepala Humas GSBL H Abdul Hamid bertemapat di Dinas Sosial Pemkab Babar Jumat siang (3/2/2017).

“Mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga kita yang terkena banjir di Kecamatan Muntok ini,”ujar H Abdul Hamid kepada harian ini kemarin petang.

Hamid mengatakan, bantuan beras sebanyak 10 ton tersebut, merupakan kepedulian PT GSBL terhadap korban banjir di Belo Laut dan Muntok yang terjadi pada Sabtu dini hari lalu. Pada dasarnya, sebagian areal perkebunan GSBL berada diwilayah Belo Laut.

“Jadi, ini bentuk kepedulian yang ingin kami bagikan kepada keluarga kita yang terkena banjir. Tidak hanya Belo saja, bantuan ini disalurka warga Muntok juga,” tandas Abdul Hamid.

Sementara itu, Wakil Bupati Babar Markus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu meringankan beban korban banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Babar.

Hal itu disampaikannya usai menerima bantuan dari PT GSBL yang memberikan bantuan sebanyak 10 ton beras kepada korban banjir di halaman Dinas Sosial Pemkab Babar.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada seluruh donatur yang sudah bersedia menyalurkan bantuan kepada warga kami yang terkena banjir. Hari ini (kemarin-red) PT GSBL sudah memberikan 10 ton beras. Mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terkena banjir kemarin,” pungkas Markus.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU