Konsisten Gelar TCOF, Gubernur Babel Apresiasi Justiar Noer

  • Whatsapp
Bupati Basel, Justiar Noer bersama Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dan Menteri Pariwisata Arif Yahya saat launching TCOF IV di Jakarta, Rabu (17/7/2019). (foto: Dedy Irawan)

JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengapresiasi event Toboali City on Fire (TCOF) yang digelar Pemkab Bangka Selatan (Basel). Tahun ini merupakan kali keempat event TCOF dilaksanakan.

“Kami mengapresiasi kepada Bupati Bangka Selatan karena sangat konsisten menggelar TCOF hingga keempat kalinya, bahkan ide TCOF ini digagas Ibu Bupatì Ekawati Justiar, ” kata Erzaldi saat acara launching TCOF Season IV di Balairung Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Orang nomor satu di Provinsi Babel ini berharap agenda TCOF IV dapat meningkatkan kunjungan wisata Bangka Selatan dan Bangka Belitung hingga bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Harapan kita ada multiplier efect dari kegiatan TCOF ini tentunya, tujuannya untuk kemakmuran rakyat,” pungkas Erzaldi.

Di acara launching TCOF Seasons IV yang dilakukan oleh Menteri Pariwisata Arif Yahya ini turut dihadiri Bupati Basel, Justiar Noer, Wakil Ketua DPRD Babel, Ketua DPRD Basel serta para kepala OPD Basel.

TCOF tahun ini  mengambil tema Unforgetable Taste atau cita rasa legendaris dimeriahkan dengan 16 event diantaranya yakni Bike Packer, Toboali Fashion Carnival, Toboali Photo Competition, Festival Tari Kreasi Daerah, Lomba Melukis Tudung Saji dan event menarik lain. (raw)

Related posts