KONI Bangka Tengah Gelar Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan untuk pengurus KONI dan Cabang Olahraga (Cabor) Se- Bangka Tengah.

Kegiatan yang dijadwalkan pada Rabu (23/12/2020) tersebut akan dibuka Plt. Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin di Sekretariat KONI Bangka Tengah.

Read More

“Humas adalah senjata utama dalam organisasi yang berhadapan langsung dengan publik atau masyarakat umum, sehingga humas lebih cepat dalam mengelola informasi itu yang dampaknya dapat dikonsumsi oleh masyarakat umum dan mampu meningkatkan semangat. Makanya, perlu digelar Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan ini,” ujar Yasir, Ketua Umum KONI Bateng melalui Kabid Humas dan Media, Muhammad Tamimi, Selasa (22/12/2020).

Dikatakannya, melalui kegiatan Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan ini bisa membangkitkan semangat insan olahraga di Kabupaten Bangka Tengah khususnya persiapan para atlet dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov) VI Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Barat.

“Mudah-mudahan kegiatan Sosialisasi dan Jurnalistik Kehumasan ini berpengaruh positif terhadap prestasi olahraga Bangka Tengah,” ungkapnya.

Ia menambahkan Jurnalistik Kehumasan itu juga dianggap penting untuk semakin memahami tugas dan fungsinya sebagai ujung tombak dalam menyampaikan informasi program kerja organisasi KONI dan CABOR.

“Setelah mengetahui tugas dan fungsi, maka koordinasi menjadi lebih mudah terkait data dan informasi program kerja organisasi. Kondisi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam rangka menciptakan prestasi seluruh cabang olahraga di Kabupaten Bangka Tengah yang lebih ideal,” tambahnya sembari mengatakan pesertanya adalah Pengurus KONI dan Humas Cabor Se- Bangka Tengah. (ran).

Related posts