Konghin Residence Tawarkan Konsep Rumah Syariah

  • Whatsapp
Syariah: Grand launching Konghin Residance yang digelar di Puri 56 Pangkalpinang. (ft rev)

Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa akad Bermasalah
Bangun 69 Unit Rumah dan Ruko

Pangkalpinang – Setelah sukses hadir di beberapa kota, kini Developer Property Syariah (DPS) hadir dengan proyek property di Negeri Serumpun Sebalai hadir tanpa Riba, tanpa denda, tanpa Sita, tanpa akad bermasalah. Demikian Grand Launching Konghin Residance yang digelar di Puri 56 Pangkalpinang, Sabtu (14/01) lalu.

Sejumlah pertanyaan dijawab oleh Sekjen DPS Pusat Zalimudin, saat memaparkan bisnis properti tanpa bersinggungan dengan bank, dan sesuai dengan syariat Islam, dalam acara seminar yang dihadiri para tamu undangan.

” Jika syariat menjadi solusi, Insya Allah hikmahnya pasti akan mendatangkan maslahat,” kata Zalimudin yang diadmpingi CO DPS Babel Fakhruddin Halim saat gelar konfrensi pers bersama awak media.

Sambungnya, Konghin Residence sendiri akan membangun 69 unit tipe 54 dan tipe 72, serta ruko. Yang mana, 39 persen luas lahan akan dibangun fasilitas umum seperti taman, arena bermain anak, jalan yang memadai, serta tempat ibadah.

” Bagi yang beli cash kita akan berikan hadiah Umrah, serta hadiah lainnya mulai dari motor, berupa tv 32 inc plus ac, serta hadiah menarik lainnya,” terangnya.

Sementara itu Fakhruddin Halim dalam kesempatan itu menjelaskan, untuk proses Konghin Residence sangatlah mudah, termasuk pihaknya tidak mengenal BI checking.

” Mudah-mudahan ini solusi yang baik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah tanpa Riba, tanpa denda, tanpa Sita, tanpa akad bermasalah,” terangnya.(rev)

Related posts