Kompol Alam Bawono Diganti Andi

  • Whatsapp

Pejabat dijajaran Polres Belitung juga mengalami pergeseran. Ada beberapa perwira yang tertulis dalam telegram rahasia (TR) nomor : ST/482/V/2019, yang dikeluarkan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (21/05/2019) lalu mengalami pergeseran.

Waka Polres Belitung Kompol Alam Bawono. Ddalam telegram itu Kompol Alam Bawono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagminopsnal Bagminopsnal Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sedangkan, Waka Polres yang baru diisi oleh Kompol Andi Rahmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, Kapolsek Sijuk AKP Dwi Purwaningsih diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres BelitungTimur. Untuk Kapolsek Sijuk saat ini akan dijabat oleh Iptu Abdul Haris sebagai pejabat sementara (PS).

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana dalam hal ini mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama. Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas segala bentuk dedikasinya selama bertugas di Polres Belitung.

“Selamat jalan untuk pejabat lama dan selamat datang utk pejabat baru. Terima kasih atas dedikasi selama ini,” kata Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana kepada Rakyat Pos, Jum’at (24/05/19).

Selain itu, Yudhis juga menyambut dengan hangat pejabat baru yang akan menjadi keluarga besar Polres Belitung. Dengan ini diharapkan nantinya pejabat yang baru bisa membawa kemajuan yang baik untuk Polres Belitung.

“Dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Belitung untuk pejabat baru semoga dapat membawa kemajuan lebih dicintai masyarakat,” pungkasnya.(dodi/3)

Related posts