Kodi: Kami Serius dan Optimis di Pilkada Basel 2020

  • Whatsapp

 

Pasangan KORI serta pendukungan di sela-sela menyampaikan berkas dukungan perbaikan di KPUD Basel (raw)

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Bakal Calon Bupati jalur independen, Kodi Midahri menegaskan dirinya bersama bacalon wakil bupati Rusliadi serius dan optimis akan lolos pada tahapan verifikasi ini.

 

Baca Lainnya

Demikian dikatakannya di sela-sela penyampaikan berkas dukungan perbaikan di KPUD Basel Minggu (26/7/2020) sore. “Kami tidak main-main, dan serius menjalani semua tahapan, dan saya bersama Pak Rusliadi optimis akan lolos pada tahap verifikasi ini,” tegas Kodi didampingi Rusliadi.

 

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung KORI yang terus memberikan dukungan serta mendampingi semua proses tahapan.

 

“Semoga proses verfikasi ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa mengantarkan kami pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Basel 2020,” harap Kodi seraya mengajak semua masyarakat Basel dapat berpartisipasi pada Pilkada serta bersama-sama mewujudkan Pilkada Basel aman, damai dan kondusif.

 

Pasangan bakal calon independen Kodi Midahri dan Rusliadi mengantarkan sebanyak 5068 berkas dukungan perbaikan pada Minggu (26/7/2020) sore ke KPU Bangka Selatan.

 

Sebelumnya, pada pleno KPU Basel, dinyatakan syarat dukungan bakal calon pasangan Kodi-Rusliadi atau KORI yang memenuhi syarat (MS) sebanyak 11.378 dari 15.035 dukungan yang disampaikan. Terdapat 1388 dukungan yang tidak memenuhi syarat. Sementara syarat dukungan minimal jalur independen adalah sebanyak 12.766 dukungan. (raw)

 

Related posts