Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Koalisi BERIMAN Ajak Masyarakat Bangun Bangka Tengah Bersama Algafry Rahman-Herry Erfian

RAKYATPOS.COM, KOBA - Koalisi BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian mengajak masyarakat diwilayah itu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih Algafry Rahman dan Herry Erfian periode 2021-2026.

Hal itu disampaikan Partai Koalisi BERIMAN dalam konferensi pers di Warung Kopi Gumbet Koba, Senin 25/01/2021). Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Tim Koalisi H. Mulyadi dari Nasional Demokrat (Nasdem), Ketua Tim Pemenangan Subandri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Tasmin Tamsil dari Golongan Karya (Golkar), Ivan Rosadi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdi Anshori dari Partai Amanat Nasional (PAN), Suprimadani dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Kurniawan dari Parta Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah atas dukungan penuh dalam Pilkada Serentak Tahun 2020. Tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada adalah kemenangan kita semua. Mari kita bergandengan tangan seluruh partai politik membangun Bangka Tengah menjadi lebih baik," ujar H. Mulyadi, Ketua Tim Koalisi BERIMAN.

Dikatakannya, koalisi BERIMAN Insya Allah tidak akan berubah sampai lima tahun kedepan dan siap mengawal proses pembangunan di Bangka Tengah.

"Berterima kasih kepada keluarga Almarhum karena koalisi BERIMAN ini ditentukan oleh mereka. Insya Allah kedepan, koalisi BERIMAN lima tahun kedepan tidak akan berubah. Terima kasih juga kepada pimpinan koalisi dan relawan karena mencapai kemenangan ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Subandri menambahkan kemenangan BERIMAN sudah ditetapkan pada Sabtu (23/01/2021) pekan kemarin di Soll Marina, Pangkalan Baru.

"Kami BERIMAN mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Kemenangan ini bukan kemenangan siapa pun, tapi kemenangan masyarakat Bangka Tengah, tidak ada 01 dan 02. Terkait tujuh partai koalisi ada empat partai pendukung bukan masalah BERIMAN dan siapa pun, tapi dukungan masyarakat Bangka Tengah," ujarnya.

Terpisah, Abdi Anshori dari PAN menambahkan program untuk rakyat Bangka Tengah selaku didukung sepenuhnya.

"Kita akan berkonsultasi dengan beliau dan melakukan musyawarah. Makanya, ada semacam sharing kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah untuk merealisasikan program tersebut," tambahnya. (ran).

Diatas Footer
Light Dark