KNPI Dukung Bangka Jadi Kabupaten Layak Pemuda

  • Whatsapp


SUNGAILIAT- Dewan Pimpin Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka, Rabu (8/2/2017) melakukan audiensi ke Pemkab Bangka. Audiensi DPD KNPI Kabupaten Bangka terkait dengan telah dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bangka masa bhakti 2016 – 2019 yang dipimpin Syarli Nopriansyah. Kedatangan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Syarli Nopriansyah bersama jajaran pengurus diterima Wakil Bupati Bangka, Drs. Rustamsyah di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka memaparkan program kerja KNPI Kabupaten Bangka dengan berbagai kegiatan. Kesempatan itu KNPI menyampaikan dukungannya terhadap program Pemkab Bangka diantaranya yang akan menjadikan Kabupaten Bangka sebagai Kabupaten Layak Pemuda.

“ KNPI Kabupaten Bangka mendukung upaya Pemkab Bangka yang akan menjadikan daerah ini sebagai kabupaten layak pemuda, “ ujar Syarli.

Menurutnya, untuk menjadikan kabupaten Bangka sebagai kabupaten layak pemuda terdapat sejumlah indikator yang harus dipenuhi jika ingin mewujudkannya.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka Rustamsyah menyambut baik program – program DPD KNPI Kabupaten Bangka.

Dikatakannya, Pemkab Bangka mendukung kegiatan yang dilakukan DPD KNPI kabupaten Bangka.
Diharapkannya kepada jajaran KNPI Kabupaten Bangka untuk memperkuat organisasi, menjaga kekompakan sehingga program yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dan bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat umumnya.

“Ketua KNPI yang memiliki peran penting untuk menjaga harmonisnya organisasi, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah,” kata Rustamsyah.

Audiensi jajaran DPD KNPI Kabupaten Bangka dengan Wakil Bupati Bangka, juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Bangka Tony Marza. (H. Rustian Al Ansori/Humas Pemkab Bangka/10)

Related posts