KNPI Bangka Siap Wujudkan Bangka Kabupaten Layak Pemuda

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka yang diterima Wakil Bupati (Wabup) Bangka Rustamsyah, DPD KNPI Kabupaten Bangka menyatakan keinginan mewujudkan Kabupaten Bangka sebagai Kabupaten Layak Pemuda. Target Kabupaten Layak Pemuda untuk Kabupaten Bangka itu diharap terwujud pada masa bakti DPD KNPI Kabupaten Bangka 2016-2019.

“Kegiatan silaturahim kita untuk penyelarasan program kerja tiga tahun kedepan. Tadi (kemarin-red) kita sepakat untuk menjadikan Kabupaten Bangka sebagai Kabupaten Layak Pemuda. Mudah-mudahn bisa tercapai selama periode kita di kepengurusan ini,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, Syarli Nopriansyah dalam audiensi dengan Wabup Bangka didampingi anggotanya, kemarin (8/2/2017).

Ia pun bersama segenap pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka merespon baik agar OKP yang terhimpun dalam KNPI bisa memberikan kerja dan kegiatan nyata. Hal itu nantinya akan diselaraskan dalam berbagai program kerja DPD KNPI Kabupaten Bangka 3 tahun mendatang.

“Audiensi ini untuk saling mencocokkan program yang aja sehingga bisa sinergis. Audiensi akan kita lanjutkan ke Forkopimda di Kabupaten Bangka dan sejumlah kepala SKPD. Tentunya KNPI Kabupaten Bangka akan mendukung upaya Pemkab Bangka menjadikan daerah ini sebagai kabupaten layak pemuda,” ujar Syarli.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka Rustamsyah menyambut baik program-program DPD KNPI Kabupaten Bangka. Pemkab Bangka mendukung kegiatan yang dilakukan DPD KNPI kabupaten Bangka dan ia minta kepada jajaran KNPI Kabupaten Bangka untuk memperkuat organisasi, menjaga kekompakan sehingga program dapat terlaksana dan bermanfaat bagi pemuda serta masyarakat umumnya.

“KNPI memiliki peran penting untuk menjaga harmonisnya organisasi, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah,” kata Rustamsyah didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bangka, Thony Marza. (2nd/10)

Related posts