Klub Motor Kawasaki Ninja Babel Gelar Baksos Melawan Pandemi Covid-19

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Klub Motor Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk melawan pandemi Covid-19.

Kegiatan pada Minggu (29/11/2020) tersebut bertema KNI Region Bangka Belitung Melawan Pandemi Covid-19 berlokasi di Kota Pangkalpinang dan Kota Tanjung Pandan, beserta 4 titik lokasi lampu merah dengan penyelenggara oleh perwakilan club Region Bangka Belitung.

Read More

“Alasan membuat baksos ini sebagai bentuk kepedulian KNI Babel terhadap kesehatan masyarakat yang terdampak Covid-19. Maksud dan tujuan acara dibuat sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang ada dijalan raya yang tidak memakai dan mempunyai masker, maka kita bagikan masker,” ujar Aditya Pratama selaku Ketua KNI Region Bangka Belitung dalam siaran pers, Senin (30/11/2020).

Dikatakannya, KNI Babel tidak hanya komunitas motor yang hoby riding dijalan raya, tetapi komunitas motor yang turut peduli terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga dengan pembagian masker gratis ini, kami bisa memberikan perubahan yang positif untuk masyarakat Bangka Belitung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Cynobi selaku Ketua Panitia menambahkan acara baksos akan terus dilaksanakan setiap tahun sebanyak 3-4 kali baik kegiatan seperti pembagian masker pada saat pendemi Covid-19 dan penyaluran bantuan bencana alam serta baksos ke Panti Asuhan memberikan sembako dan kebutuhan lainnya.

“Peserta Baksos dihadiri beberapa perwakilan club region Bangka Belitung yaitu CYNOBI, BSOC, BPNC, NBC,” ujarnya sembari mengatakan
KNI Region Babel berdiri pada tahun 12 Oktober 2014. (ran).

Related posts