Kisah Tragis Pemerkosaan, Sang Ayah Nafsu Liat Anak Tirinya

  • Whatsapp
Pelaku pemerkosaan yang merupakan ayah tiri korban (ist)

   Istri Sedang Hamil Tua

TOBOALI– Aksi pemerkosaan dilakukan ED (39) warga asal Lampung yang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung lantaran nafsu melihat anak tirinya sendiri. Mirisnya lagi, saat ini istrinya dalam kondisi hamil tua. Demikian dikatakan Kasat Reskrim, AKP Albert Daniel kepada wartawan Jumat (14/2/2020).

“Pelaku nafsu melihat anak tirinya sendiri, sehingga diperkosanya dan diancam akan dibunuh” jelas Kasat Reskrim.

Meski begitu, pelaku tetap berhubungan badan secara normal dengan istrinya yang merupakan ibu kandung korban. “TSK berhubungan suami istri dengan istrinya secara normal dan bahkan saat ini istrinya sedang hamil tua,” imbuh Albert.

Baca Lainnya

Istri TSK saat ini adalah seorang janda yang suami sebelumnya meninggal dunia. Sebelumnya, ED yang sehari sehari berprofesi sebagai petani ini nekad menggauli anak tirinya sendiri. Perbuatan ED terungkap setelah korban Bunga (15) mengadukan yang dialaminya kepada salah satu tokoh masyarakat desa setempat.

Perbuatan mesum itu pertama kali dilakukan ED pada tahun 2017 lalu saat korban berusia 12 tahun. Aksi bejat ED dilakukannya di rumahnya sendiri dan di pondok sawahnya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut, sejumlah barang bukti terkait juga sudah diamankan, penyidik segera memeriksaan saksi korban serta saksi terkait, pelaku dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara, kita masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (raw)

 

Related posts