Ketua Terpilih Mantapkan Pengurus KONI Basel 2017-2022

  • Whatsapp

*Konsentrasi Jelang Porprov 2018

Toboali– Ketua KONI Bangka Selatan (Basel) terpilih Edy Junaidi bersama Sekretaris Andri Kusuma dan Bendahara Akbar Alfadjeri mengundang para calon pengurus KONI Basel periode 2017 – 2022 di Sekretariat KONI Basel, Rabu (17/1/2018) malam.

Ketua KONI terpilih, Edy Junaidi mengungkapkan rapat pemantapan pengurus KONI yang baru bertujuan untuk memilih para pengurus yang memiliki integritas yang tinggi guna membesarkan KONI Basel agar dapat berjalan bersama cabang olah raga mencetak atlet yang berprestasi guna mengharumkan nama Bangka Selatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para calon pengurus yang hadir dalam pertemuan ini, kita harapkan tentunya KONI lima tahun kedepan akan lebih baik lagi, mampu membina atlet agar mampu berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional, kita bersama-sama cabang olahraga berjalan beriringan guna mencapai tujuan mulia ini,” ungkap Edy kepada wartawan usai rapat.

Di sisi lain, Edy mengungkapkan salah satu tugas berat KONI Basel kedepan adalah menghadapi ajang Porprov 2018 yang akan digelar di Kabupaten Bangka Tengah. Sehingga KONI bersama cabor diharapkan secara bertahap sudah mempersiapkan atlet yang akan tampil pada ajang bergengsi di Provinsi Bangka Belitung.

“Porprov ini salah satu tugas berat kita KONI Basel bersama pengurus cabor, agar segera mempersiapkan atlet, melaksanakan latihan serta pembinaan, agar pada hari-H nanti sudah siap bertanding dengan maksimal,” imbuhnya. (raw)

Related posts