Ketua Persit Korem Silaturahmi ke Dua Panti Asuhan

  • Whatsapp
Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 045/Gayafoto bersama di depan Panti Asuhan Bina Harapan Kota Pangkalpinang, Jum’at (14/2/2020). (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 045/Gaya, Ny. Dadang Arif Abdurahman bersilaturahmi ke dua Panti Asuhan di Kota Pangkalpinang, Jum’at (14/2/2020).

Silaturahmi Ketua Persit didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XL Dim 0413/Bka Ny. Pujud Sudarmanto bersama Pengurus Persit bersama 10 jajarannya itu, dalam rangka melaksanakan Jum’at Berkah dan Tasyakuran atas kelahiran cucu pertama Ibu Hetty Andika Perkasa.

Muat Lebih

Ny. Dadang Arif Abdurahman dalam sambutannya mengatakan, kunjungan di dua panti asuhan ini hanya untuk silaturahmi. “Kedatangan kami ini tak lain dan tak bukan karena kami mendapat amanah dari ibu Ketua Persit, yaitu ibu Hetty Andika Perkasa. Ini tasyakuran atas kelahiran cucu pertama ibu KASAD yang bernama Abdur Ibrahim Perkasa,” ujar Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045/Gaya.

Ia berjanji akan mengunjungi lagi panti asuhan yang ada di seputaran Kota Pangkalpinang. “Di sini ada 35 anak panti, insya allah kedepannya kami akan silaturahmi ke sini bersama ibu Dandim,” tambahnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan, Ustadz Jumadi mengungkapkan, di Panti Asuhan ini terdiri dari anak yatim, piatu, anak tidak mampu dan anak terlantar. “Kami setiap malam Jumat melaksanakan doa. Mudah-mudahan Ketua Persit dimudahkan rezekinya,” harap dia.

Panti Asuhan yang dikunjungi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045/Gaya beserta rombongan, yaitu Panti Asuhan Bina Harapan di Jalan Depati Amir Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui dan Panti Asuhan Aisyiyah di Jalan Adhyaksa Kecamatan Gerunggang depan SMPN 2 Kacang Pedang Pangkalpinang. (bis/3)

Pos terkait