Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Pulang Kampung

  • Whatsapp
Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Sungailiat di Novila, Sungailiat, Jumat (17/5/2019).(foto: mg419)

2,5 Tahun Mengabdi di Bangka

SUNGAILIAT – Setelah mengabdi hampir dua setengah tahun, Ketua Pengadilan Agama (PA) Sungailiat Kelas 1B, H. Arinal kembali kekampung halamannya di Aceh. Arinal akan menjabat Ketua PA Mahkamah Syariah Takengon Aceh.

Selain itu, PA Sungailiat sendiri mendapatkan personil baru yakni Drs. Samsul Amri sebagai wakil ketua yang mana sebelumnya bertugas sebagai hakim di PA Bangkinang, Riau.

Dalam acara pisah sambut yang diselenggarakan di Novila, Sungailiat, Jumat (17/5/2019), Arinal mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pejabat di lingkungan pemkab bangka dan seluruh pegawai PA Sungailiat.

“Saya secara pribadi minta maaf kalau selama kepemimpinan saya ada salah ataupun tersinggung dengan ucapan ataupun tingkahlaku saya selama ini, saya minta maaf,” ungkapnya.

Dia juga meminta kepada Wakil PA Sungailiat yang baru bertugas agar dapat menjalankan tugas dengan baik karena kasus perceraian di Kabupaten Bangka cukup banyak.

“Selamat datang dan bertugas kepada pak Samsul Amri, semoga bisa memberikan yang terbaik. Disini hampir rata-rata ada tiga pasang yang bercerai tiap dua hari,” tambah Arinal.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengucapakan terimakasihnya atas pengabdian Arina di Kabupaten Bangka. Ia juga mengaku merasa kehilangan Arinal.

“Beliau ini sering salat dan ketemu saya, terima kasih atas pengabdiannya disini, selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan selamat datang di Bumi Sepintu Sedulang kepada wakil ketua PA Sungailiat yang baru. Syahbudin yakin dengan ilmu dari Samsul Amri dapat menambah pengetahuan bagi pegawai lainnya.

“Beliau ini dari hakim pengadilan agama di Riau, pasti pengalamannya juga sudah banyak,” tambahnya.(mg419/10)

Related posts