Bidik

Kepergok Dalam Kamar dengan Anak Tiri, Kakek 70 Tahun Diamankan Polisi

PANGKALPINANG – Seorang pria lanjut usia (Lansia) berinisial TN harus berurusan dengan Buser Tim Naga Polres Pangkalpinang. Pasalnya, pria 70 tahun ini diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang masih berusia 8 tahun.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bejat ini dilaporkan Ibu Bunga bukan nama sebenarnya ke Polres Pangkalpinang pada Jumat 4 September 2020 sekitar pukul 10.45 WIB. Dari laporan kepolisian, pelapor terkejut saat pulang melihat anaknya bersama ayah tirinya berada dalam kamar dalam keadaan pintu terkunci, Jumat (13/7/2020) lalu sekitar pukul 15.30 Wib.

Dari situlah ibu korban mengetahui, bahwasanya anak kandungnya yang masih berusia 8 tahun mengaku jadi korban pencabulan.

Tak lama dari pelaporan ibu korban, Kanit Buser Aipda Rudi Kiai dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Pangkalpinang, tanpa kesulitan mengamankan TN dikediamannya Jalan Muntok Kelurahan Kampung Keramat Kota Pangkalpinang, Selasa (13/10/2020) Sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat dikonfirmasi Kepala Bagian Oprasional AKP Johan Wahyudi membenarkan pelaku diamankan ke Polres Pangkalpinang.

“Tadi saya konfirmasi ke Kasat Reskrim pelaku sudah dilakukan penahanan, kedepan segera dilimpahkan berkas perkara dan barang bukti ke Jaksa,”jelas Kabag OPS, Kamis (15/10/2020)

Ditambahkan Kabag OPS, saat ini pihaknya menunggu surat dari jaksa untuk kelengkapan berkas. “Ini masih menunggu surat dari Jaksa, P21,” tutup Kabag OPS. (unt/7)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top