Bangka Barat

Kepengurusan PMI Bangka Barat yang Baru Resmi Dilantik

Kepengurusan PMI Bangka Barat foto bersama Bupati dan unsur Forkopimda.(foto: ist).

RAKYATPOS.COM, MUNTOK – Jajaran Kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (19/9/2020) resmi dilantik oleh Kepala Bidang Pelayanan Darah PMI Babel Andri Nurtito mewakili Ketua PMI Babel, Abdul Fatah.

Pelantikan Kepengurusan PMI Bangka Barat Periode 2020-2023 berlangsung di Gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Ketua PMI Babel,  diwakili Ketua Bidang Pelayanan Darah Andri Nurtirto, mengucapkan terima kasih kepada pengurus, staf dan relawan PMI telah memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat Bangka Barat.

“Hari ini, kepengurusan baru PMI Bangka Barat baru terbentuk, semoga dengan adanya kepengurusan baru ini, baru pula semangat dalam PMI Bangka Barat,” ungkap Andri.

Hendra dalam sambutannya mengatakan, pengurus yang dilantik agar dapat profesional, proaktif, dan produktif dalam melaksanakan tugas.

Sementara, Bupati Bangka Barat Markus mengatakan, PMI adalah organisasi kemanusiaan bukan organisasi yang bisa mencari uang.

“Melalui pelantikan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi kepada para pengurus Palang Merah Indonesia Bangka Barat,” harap Markus.

Markus menuturkan, organisasi PMI ini, bergerak secara ikhlas dan berperan serta demi mengantisipasi ketersediaan darah di Kabupaten Bangka Barat.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Barat akan mendukung setiap program program yang dilaksanakan oleh PMI Bangka Barat,” imbuh Markus.

Markus menyebutkan, PMI Bangka Barat tidak hanya bergerak di bidang darah saja, tapi juga bergerak di bidang lain, termasuk dalam pencegahan Covid-19.

Selain Bupati, juga hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, dan Unsur Forkompimda Bangka Barat.(rel/painun).

 

Susunan Kepengurusan PMI Bangka Barat Periode 2018-2023:

Pelindung                                                                                     : Bupati

Ketua                                                                                             : dr Hendra

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

ads






To Top