Kepala BNN Heru Winarko Apresiasi Aksi GEMAS

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, JAKARTA TIMUR –Penyebaran pandemi Covid-19 saat ini semakin meluas dan banyak menimbulkan korban jiwa di masyarakat. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan agar pandemi Covid-19 dapat ditekan penyebarannya, antara lain melalui himbauan tetap tinggal di rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, pemakaian masker dan penerapan social distancing.

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Drs. Heru Winarko, SH dalam upaya mendukung upaya pemerintah tersebut telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di lingkungan BNN RI.

Satgas ini diketuai dr. Budiyono, MARS selaku Kasatgas dan Sulistyo Pudjo Hartono, SIK, M.Si selaku Wakasatgas, dimana tugas pokoknya adalah melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan BNN.

Salah satu komunitas masyarakat yang peduli dengan BNN dan menamakan dirinya Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) hadir melakukan aksi di kantor BNN RI Cawang, Jakarta untuk memberikan bantuan sebanyak 30.000 masker kain yang ditujukan untuk mendukung upaya Satgas Covid-19 dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan BNN (08/05).

Baca Lainnya

Kepala BNN RI, Drs.Heru Winarko, SH dalam rilis yang diterima rakyatpos.com, Sabtu (09/05/2020) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Relawan GEMAS atas bantuannya yang sangat berguna bagi pegawai BNN di tengah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

“Terima kasih atas bantuan maskernya. Mari kita patuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dimanapun kita berada. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19.” tutup Heru Winarko. (bis)

Related posts