by

Kembali Jadi Anggota DPRD Babel, Sudirman Norman Rela Ditempatkan Dimana Saja

 

Sudirman Norman

PANGKALPINANG -Sudirman Norman secara resmi akan menggantikan Siswanto dalam sidang paripurna istimewa PAW (Pengganti AntarWaktu) di DPRD Bangka Belitung (Babel) Senin besok (19/2/2018). Sudirman dari daerah pemilihan (Dapil) Belitung ini mengaku siap dan rela ditempatkan di posisi mana saja di lembaga DPRD Babel.

Sudirman kepada rakyatpos.com, Minggu (18/2/2018) mengatakan, pelantikan yang akan dilaksanakan besok, merupakan pelantikan kedua baginya setelah sebelumnya dilantik menjadi anggta DPRD Babel periode 2009-2014. “Soal pelantikan ini sudah kedua kali dilantik. Perasaannya cukup bahagia karena pelantikan akhirnya bisa juga terlaksana,” kata Sudirman.

Eks Ketua Komisi III DPRD Babel 2009-2014 itu melanjutkan, akan berusaha bersinergi dan berkoordinasi baik dengan Fraksi Golkar dan juga fraksi-fraksi yang ada di DPRD Babel. Ia pun mengaku, tidak ambisius untuk menjadi pimpinan di Fraksi Golkar maupun pimpinan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) nantinya.

“Saya tidak ambisius dan tak menginginkan jabatan yang muluk-muluk. Namun demikian, kalau partai sudah memerintahkan kepada saya sebagai kader, saya siap saja dimanapun saya ditempatkan. Baik sebagai anggota, pimpinan fraksi ataupun yang lainnya. Sebagai anggota dan dilantik, saya sudah bahagia,” ujarnya. (ron)

Comment

BERITA TERBARU