Kelurahan Pasar Padi Kumpulkan Massa

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Kelurahan Pasar Padi menggelar rembug bersama masyarakat dalam rangka melaksanakan agenda rencana pembangunan Kota Pangkalpinang, membahas terkait kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2020 dan tahun 2021.

Muat Lebih

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Girimaya Syaiful Anwar, Sekcam Girimaya Luthfi, Lurah Pasar PadiSuwandi, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus RT Kelurahan Pasar Padi, serta LPM.

Lurah Pasar Padi, Suwandi mengatakan akan bekerja sepenuh hati dalam membangun Kelurahan Pasar Padi.

“Disini saya masih baru. Saya Mohon kepada bapak ini sekalian, Tolong bantu saya bekerja. Tanpa kalian saya tidak dapat bekerja. Dan kalau saya Ada salah, Tolong ditegur. Karena saya disini masih baru,”ungkap Lurah yang baru sepekan dilantik.

Dia menegaskan jika terdapat suatu masalah, langsung laporkan kepada dirinya agar hal tersebut bisa ditanggap dan segera diselesaikan.

“Jadi buat bapak-bapak semua tolong saya Dibantu. Saya orang nya tidak suka berada di kantor, Karena saya suka terjun kelapangan. Jadi kalau ada masalah yang dihadapi, tolong kasih tahu saya. Kalau langsung ke saya, jadi kita tahu permasalahan nya. Jika nanti ada masalah, kita akan cepat tanggapi dan kita selesaikan,” jelasnya.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat agar selama menjabat sebagai Lurah Pasar Padi bisa bekerja bersama – sama.

“Mari kita bangun kelurahan pasir padi ini bersama2. Jadi saya harapkan selama Ada disini, saya Mohon dukungan bapak dan ibu semua,” harapnya.

Selain itu, Camat Girimaya, Syaiful Anwar, juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk dapat berkolaborasi dalam membantu Lurah Pasar Padi yaitu Suwandi dalam membangun Kelurahan Pasar Padi.

“Mohon untuk dukungannya kepada seluruh masyarakat kelurahan pasar padi. Mari kita bersama – sama berkolaborasi membantu beliau Dalam membangun kelurahan pasar padi ini,” ungkap Syaiful.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut untuk di tahun 2020 dan di tahun 2021 akan lebih memfokuskan tentang masalah sampah, kebersihan, banjir, serta masalah ekonomi dan budaya.

“Jadi fokus kita di tahun 2020 Dan tahun 2021 adalah masalah sampah dan kebersihan, masalah banjir, dan masalah ekonomi dan budaya. Artinya ekonomi dan budaya itu bisa PKK, Dan juga bisa kegiatan keagamaan,” katanya.

Sekretaris Kecamatan Girimaya, Luthfi menambahkan pihaknya memberikan apresiasi kepada Lurah Pasar Padi karena bisa merangkul masyarakatnya untuk ikut gotong royong bersama.

” Pengalamannya sudah banyak sekali. Jadi waktu gotong royong kemarin, Lurah ini bisa merangkul masyarakatnya untuk ikut membantu. Ini merupakan hal yang patut diapresiasikan,”ujar Luthfi. (bum/6)

Pos terkait