Keluarga Besar PDIP Bangka Buka Puasa Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Keluarga besar DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bangka menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat, Sabtu (18/5/2019).

Acara yang digelar di Kantor DPC PDIP Bangka tersebut dihadiri para pengurus DPC, kader PDIP, Wakil Bendahara DPP PDIP, Rudianto Tjen termasuk Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin.

Mulkan dalam kesempatan itu mengatakan selain buka puasa bersama kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dan pengurus serta masyarakat Kabupaten Bangka.

“Ini merupakan agenda rutin kita yang tiap tahun selalu diadakan atas inisiatif pak Rudianto Tjen. Walaupun beliau sibuk tapi selalu komitmen dan datang kesini untuk menjaga hubungan antara kader serta penguru PDI Perjuangan ini,” katanya.

Mulkan juga banyak mengambil contoh dari kepribadian Rudianto Tjen dalam berpolitik. Menurutnya sosok Rudi sangat mengedepankan kekompakan partai daripada kepentingan pribadi.

“Kita tau pak Rudianto Tjen termasuk mendapatkan suara terbanyak untuk DPR RI dapil Babel, tapi itu belum sah sebelum ada keputusan KPU. Beliau tetap datang kesini untuk mensupport kader-kader yang lain walaupun ada kader dari PDI Perjuangan yang belum lolos,” tambahnya.

Menurutnya kegagalan tersebut harus dijadikan motivasi agar kedepan lebih baik lagi dan berusaha semaksimal mungkin. “Saya dulu juga sempat gagal, sebelum bisa seperti sekarang. Jadi buatlah kegagalan itu sebagai motivasi kita untuk lebih berusaha lagi,” terang Mulkan.

Sebelum berbuka puasa, pihak panitia bersama Rudianto Tjen juga memberikan santunan kepada anak yatim di seputaran lingkungan Cendrawasih.(mg419/10)

Related posts