HEADLINES

Keluarga Anas Terima Uluran Tangan dari KONI dan Pecatur Indonesia Rp 21 Juta

 

Pengurus KONI Babel didampingi Ketua KONI Basel menyerahkan bantuan duka kepada keluarga atlet catur Basel Anasrullah yang meninggal dunia. (ist)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Puluhan atlet catur Indonesia berduka dan merasa kehilangan atas meninggalnya atlet catur Basel, Master Nasional, Anasrullah (49) Jumat (9/10/2020) pekan lalu. Para pecatur Indonesia membuka donasi bantuan untuk keluarga Anas yang ditinggalkan.

 

Ketua Percasi Basel Agus Tinus melalui Sekretaris, Antoni menyebutkan sebanyak 85 pecatur Indonesia turut membantu untuk meringankan beban keluarga Anas. “Kami Percasi Basel mengucapkan terima kasih atas bantuan uluran tangan dari para pecatur se Indonesia hingga terkumpul Rp 15 juta lebih yang dikoordinir oleh Master Nasional Sutarno, semoga menjadi lada amal jariyah,” kata Antoni, Minggu (18/10/2020).

 

Selain bantuan atlet catur nusantara, keluarga Anas juga menerima bantuan dari KONI Babel dan KONI Basel. Sehingga total bantuan yang diterima keluarga Anas mencapai Rp 21.275.000,-.

 

“Sesuai dengan Slogan Percasi GENS UNA SUMUS (Kita adalah Satu Keluarga) kata-kata yang Sederhana tetapi mempunyai makna yang sangat luar biasa sesama insan olahraga khususnya di para pecatur, donasi yang diketuai pelatih kita Sutarno MN (2010) dan pegurus percasi Basel dimulai 9 – 17 Oktober 2020 Alhamdulilah terkumpul Donasi/Santunan sebanyak 21.275.000 mudah-mudahan uang tersebut bermanfaat untuk pihak keluarga Alm Anasrullah MN,” ungkapnya. (raw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top