Kelenteng Ching Ngi Pak Kung Butuh Bantuan untuk Renovasi

  • Whatsapp
foto: Kelenteng Ching Ngi Pak Kung

SUNGAILIAT – Pengurus Kelenteng Ching Ngi Pak Kung yang berada di lingkungan Lubuk Kelik, Kecamatan Sungailiat membutuhkan bantuan donatur untuk merenovasi kelenteng tersebut. Kondisi kelenteng itu selain keadaan bangunan yang sudah tua juga dinilai sudah tidak memadai lagi alias sempit bagi warga yang beribadah.

‚ÄĚKami dari pengurus akan melakukan renovasi kelenteng namun kekurangan dana. Kami mengharapkan ada donatur yang bersedia menyumbang dana, agar pelaksanaan renovasi dapat segera dilaksanakan,” ujar Ketua Yayasan Kelenteng Ching Ngi Pak Kung, Bun Sun Khiong kepada wartawan, Minggu (10/2/2019).

Pihak yayasan bersama warga, lanjut dia, berencana membangun dan menjadikan Kelenteng Ching Ngi Pak Kung sebagai sarana ibadah yang layak serta memenuhi standar bagi masyarakat.

“Rencananya renovasi yang akan dilaksanakan selain untuk merenovasi bangunan kelenteng utama, juga untuk pembangunan ruangan atau aula. Di aula ini nantinya bisa diperuntukkan bagi anak-anak belajar bahasa mandarin,” kata Sun Khiong.

Bagi donatur yang hendak membantu renovasi Kelenteng Ching Ngi Pak Kung dapat menghubungi Bun Sun Khiong di nomor ponsel 081367332735 atau 089516399787. “Besar harapan kami ada donatur yang mau membantu renovasi kelenteng kami ini,” harapnya. (2nd/10)

Related posts