Kejari Basel Musnahkan BB Sabu dan Sajam

  • Whatsapp
Pemusnahan BB bungkusan sabu serta kertas dengan cara dibakar. (raw)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Kejaksaaan Negeri Bangka Selatan melakukan pemusnahan barang bukti (BB) yang sudah inkrah, Kamis (17/12/2020) di halaman belakang Kantor Kejari Basel. BB yang dimusnahkan adalah narkotika jenis sabu serta senjata tajam.

Pemusnahan BB ini dipimpin oleh Kajari Basel Mayasari dihadiri Kasat Narkoba Polres Basel, IPTU Yandri C Akip, BNN Basel, Kepala Kesbangpol Basel Doni, Kasi Pengelolaa Barang Bukti dan Barang Rampasab, F. Oslan P serta para Kasi dan staf di Kejari Basel. Pemusnahan narkoba sabu dilakukan dengan cara diblender dan langsung dibuang ke closet toilet.

Read More

Sedangkan BB sajam dipotong menggunakan gerinda. Bungkusan sabu serta kertas dimusnahkan dengan cara dibakar.

Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Basel F Oslan P mengungkapkan barang bukti yang dimusnahkan adalah sabu 7 perkara sejak Oktober – Desember 2020 dengan berat total 68,294 gram berikut senjata tajam.

Menurut Oslan masih dalam perkara narkotika yang saat ini masih dalam proses persidangan sehingga pemusnahan akan dilakukan pada tahun 2021 mendatang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Basel Satuan Reskrim Narkoba, BNN Basel yang terus bersinergi melawan penyalahgunaan narkotika khususnya di Bangka Selatan, mari kita bersama-sama memerangi narkotika,” tegas Oslan. (raw)

Related posts