Kejari Bagikan 2.000 Makanan Bagi Peserta Pawai

  • Whatsapp

Meriahkan HUT RI ke-74 Tahun

SUNGAILIAT – Kejari Bangka membagikan sebanyak 2.000 paket makanan ringan kepada peserta karnaval tingkat TK dan SD, Rabu (21/8/2019).
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Rielke Jeffri Huwae bersama seluruh Jaksa dan staf turun langsung membagikannya kepada anak-anak usai melewati panggung kehormatan.
Salah satu peserta pawai karnaval dari Madrasyah Ibtidayah Negeri (MIN), Keyfi mengucapkan terima atas paket makanan ringan yang dibagikan pihak kejaksaan itu.
“Alhamdulillah dapet hadiah dari pak Jaksa. Terima pak Jaksa,” kata Keyfi.
Disela sela kegiatan berlangsung, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Rielke Jeffri Huwae mengatakan pembagian paket makanan ringan yang dibagikan Kajari Bangka kepada peserta pawai karnaval sebagai salah satu bentuk kepedulian serta partisipasi Kejaksaan kepada masyarakat daerah ini dalam perayaan HUT RI.
Selain itu, Kejari juga mengatakan, lewat bingkisan yang diberikan, Kejaksaan daerah ini ingin menunjukan bahwa mereka juga bagian dari masyarakat yang ada di daerah ini.
“Supaya bagaimana Kejaksaan itu proaktif dan tidak pasif,” katanya.
Tak cuma saja, Rielke berharap dapat mempererat talisilaturahmi antara Kejaksaan dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka.
“Kejaksaan ini harus memperlihatkan ini kepada masyarakat bahwa ada pola-pola baik yang bisa kita lakukan,” katanya. (2nd/6)

Related posts