Kecamatan Girimaya Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

PANGKALPINANG- Pihak Kecamatan Girimaya menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim piatu, Kamis (16/5/2019). Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Girimaya.

Hadir dalam acara itu, Camat Girimaya Saiful Akbari, Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra, Sekcam Girimaya, Babinkamtibmas, Babinsa se- Girimaya, serta seluruh aparatur kelurahan dan Kecamatan Girimaya.

Camat Girimaya, Saiful Akbari mengatakan acara tersebut rutin mereka laksanakan setiap tahun. Mengingat banyak kegiatan pada tahun ini, maka pihaknya merubah jadwal untuk menggelar santunan dan buka puasa bersama di kantor camat setempat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi kepada anak yatim piatu dari lima kelurahan di Kecamatan Girimaya. Ada 32 anak menerima paket sembako dan santunan,”kata Saiful.

Selain itu ditambahkan dia, acara tersebut juga untuk menjalin silaturahmi keluarga besar aparatur se-Kecematan Girimaya, unsur Forkopimcam dan masyarakat di bulan suci ramadan.

“Selain itu, melalui kegiatan ini, kami ingin mengetuk rasa persaudaraan mengajak kepekaan pegawai peduli kepada sesama ,khususnya kepada anak-anak yatim,” tutup Saiful. (das/10)

Related posts