Kasus Positif Corona di Pangkalpinang Bertambah 4, Ini Sebaran Wilayahnya

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang memastikan jumlah pasien yang terkonfirmasi  terpapar virus Corona atau Covid-19 bertambah 4.

Penambahan kasus terkonfirmasi positif tersebut diumumkan oleh Wakil Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pangkalpinang, Dokter Masagus M Hakim, Rabu (3/6/2020).

“Berdasarkan hasil dari Labkesda Babel dan RSBT Pangkalpinang keempat orang ini yaitu Mr IR (35) warga Tamansari, Mr HS (38) warga Bukitbaru, Mr AK (34) warga Bacang dan Mr RD (33) warga Gerunggang,”ujar Dokter Hakim.

Baca Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ini menjelaskan dari keempat pasien itu, HS merupakan OTG dari klaster IB dan untuk tiga orang lainya yang positif merupakan hasil screening.

“Untuk pasien IR, AK dan RD masih ditindaklanjuti asal klasternya,”jelasnya.

Menindaklanjuti penambahan kasus positif kali ini kata dia, tim gugus secara langsung melakukan penyelidikan epidemiologi dan langsung akan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi.

“Untuk pasien yang positif ini dalam kondisi sehat dan selanjutnya akan dikarantina di LPMP Provinsi Bangka Belitung,”jelasnya. (bum)

Related posts