Kasipers Korem Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Bateng

  • Whatsapp


KOBA – Kasipers Korem 045/Gaya, Letkol Arm Bontor Karo Karo menghadiri Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) periode 2019-2024.
Pelantikan anggota dewan Bateng tersebut oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Johan di Gedung DPRD Bateng, Selasa (17/9/2019).
Gubernur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Bateng baru saja terpilih yang merupakan putra-putri terbaik pilihan masyarakat.

“Perlu adanya kekompakan antara eksekutif dan legislatif untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah. Inilah awal kita menunjukan kinerja kita kepada masyarakat,” ujar Erzaldi.

Untuk itu, ia mengharapkan kerja sama dan sinergitas anggota DPRD Bateng yang baru terpilih dalam membangun kabupaten yang sempat diawakinya.

“Mari kita bekerja sama untuk kemaslahatan umat di Kabupaten Bangka Tengah,” harap mantan Bupati Bateng.

Dalam acara tersebut, turut pula dihadiri oleh unsur Forkompinda Provinsi Babel, Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin, Sekda Bateng Sugianto dan Forkompinda Bateng.

Selain itu, Ketua KPU Bateng Rusdi, Ketua Panwaslu Bateng Robianto, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama dan simpatisan partai politik juga berbaur dalam pelantikan tersebut. (bis/6)

Related posts