Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Basel Diganti

 

Kapolres Basel AKBP Bambang menyematkan tanda jabatan kepada perwira polres saat sertijab, Kamis pagi. (foto:Dedy Irawan)

*Kapolsek Lepong Sertijab

TOBOALI – Jajaran Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Lepar Pongok di halaman Mapolres Basel, Kamis (7/12/2017) pagi.

Dalam sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnariano terdapat tiga perwira Polres Basel yang dimutasi diantaranya Kasat Intelkam AKP Ridwan, Kasat Lantas AKP Heriyanto dan Kapolsek Lepong Ipda Al Faizun.

Ketiga jabatan tersebut diisi oleh AKP Supriyanto sebagai Kasat Intelkam, AKP M Syarifuddin Ginting sebagai Kasat Lantas dan Ipda Luhut Manurung sebagai Kapolsek Lepong.

Sementara itu, ketiga pejabat lama AKP Ridwan saat ini sedang menjalani pendidikan, AKP Heriyanto menjabat Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang dan Ipda Al Faizun menjabat Pamin 1 UR Bin Gadik SPN Lubuk Bunter Polda Babel.

Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto dalam sambutannya mengungkapkan mutasi merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri yang merupakan kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

Setiap pergantian merupakan tuntutan kebutuhan organisasi untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kinerja kesatuan serta salah satu cara pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi pejabat itu sendiri.

Di sisi lain, Bambang mengungkapkan saat ini Polres Basel akan melaksanakan Operasi Lilin 2017 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban kita, sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan berbagai aktivitasnya, karena terlindungi dan terayomi dengan kehadiran Polri,” imbuhnya. (raw)

No Response

Leave a reply "Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Basel Diganti"