by

Karyawan KIP Ditemukan Tewas di Pelabuhan

-Bangka Barat-372 views

Diduga Serangan Jantung

PARIT TIGA – Sesosok mayat ditemukan warga tergeletak di kawasan Pelabuhan Tanjung Ru Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.
Identitas mayat diketahui bernama Erens Mulalinda alias Eren (44) warga Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Sehari-hari korban bekerja sebagai karyawan Kapal Isap Parama.
Mayat Eren ditemukan oleh Heri dan Darma yang melihat dari kejauhan orang baring tak bergerak di pinggir pantai. Karena penasaran keduanya lantas mendekati sosok tersebut.
Betapa terkejutnya mereka setelah melihat ternyata orang tersebut adalah Eren yang sudah tidak bernyawa lagi. Temuan ini lantas dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat.
Mayat tersebut menggunakan baju kaos berkerah berwarna kuning dan celana panjang jeans panjang warna biru. Selain itu juga ditemukan sepasang sandal warna coklat, topi berwarna putih, beberapa buah kaleng bir serta alat bantu pernafasan di saku depan sebelah kiri. Mayat tersebut kemudian ke Puskesmas Sekar Biru untuk dilakukan Visum Et Revertum.
Kasat Reskrim AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan dari hasil pengamatan dan visum bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga meninggal karena serangan jantung dan sesak nafas karena ditemukan alat bantu pernafasan di saku korban. (wan/6)

Comment

BERITA TERBARU