Karimun Club Babel Gelar Kopdarisan di Muntok

Jelajahi Sejumlah Situs Sejarah

MUNTOK – Karimun Club Bangka Belitung (Babel) menggelar ajang silaturahmi bulanan, Minggu (6/7/2017) di wilayah Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Dihadiri sedikitnya 15 member, acara kumpul-kumpul sekaligus kopdarisan bulanan itu berlangsung seru.
Bagaimana tidak, selain menikmati indahnya Pantai Batu Rakit, para karimuners beserta keluarga juga menjelajah situs-situs sejarah seperti Museum Tekhnologi Timah Indonesia (MTTI) dan Pesenggarahan Menumbing yang menjadi tempat pengasihan Sang Proklamator itu.
Ketua Karimun Club Babel, Om Andri menuturkan, dipilihnya wilayah Muntok sebagai tempat kopdarisan kedelapan ini sesuai dengan kesepakatan bersama pada kopdarisan sebelumnya. Dimana dalam kopdarisan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Om Erwin dan Om Ono.
“Nah, selain memang kesepakatan bersama, Muntok kita pilih karena sekaligus untuk menyambut HUT RI ke-72, karena di Muntok ini banyak kenangan sejarah Presiden RI pertama, Bung Karno terutama dalam memperebut kemerdekaan Indonesia, jadi momennya sangat pas,” ujar Om Andri.
Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan Karimun Club Babel yang diserahkan secara simbolis oleh Om Andri kepada Sekjen Karimun Club Babel Om Andre JM.
“Melalui pengurusan baru ini, saya berharap Karimun Club Babel akan semakin besar dan solid tentunya,” harapnya.
Sementara itu, Ketua Bidang Humas Karimun Club Babel Agus Putra menambahkan, kehadiran komunitas Karimun Club Babel ini tidak hanya sekedar ajang kumpul-kumpul saja, namun juga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Babel terutama pada sektor pariwisata.
“Karena setiap agenda kopdrisan bulanan kita, kita selalu mengunjungi destinasi wisata yang ada. Nah kegiatan-kegiatan itu selalu kita publikasikan melalui media yang mana nantinya kita bagikan kepada seluruh member Karimun Club Indonesia. Harapannya, dengan melihat tempat-tempat wisata kita, mereka juga berkeinginan mengunjungi wisata kita, karena jujur saja, destinasi wisata yang kita miliki tak kalah indahnya dengan daerah lainnya seperti Bali dan Lombok,” ungkap Agus.
Oleh karenanya, dalam kesempatan ini Agus mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah berkenan membantu mempublikasikan setiap kegiatan Karimun Club Babel.
“Karena tanpa bantuan teman-teman media, Karimun Club Babel tidak akan besar seperti sekarang ini. Mudah-mudahan dengan terus aktifnya komunitas ini, para member baru akan terus bertambah,” pintanya.
Untuk semua pengguna Suzuki Karimun baik itu varian Karimun Kotak (Karko), Estillo / New Estillo (Karlo) dan Wagon R dapat bergabung dalam Karimun Club Indonesia Pengda Bangka Belitung (KC BABEL). Untuk info dan pendaftaran bisa langsung ke PT Jagorawi Motor atau bisa melalui Ketua KCB Om Andri (08230 7557141), Sekjen KCB Om Andre JM (0821-8178-9995) dan Humas KCB Om Agus Putra (081367056567) dan Ntee Novi / Belitung (087896470202) atau di facebook Karimun Club Bangka Belitung. (rls/10)

No Response

Leave a reply "Karimun Club Babel Gelar Kopdarisan di Muntok"