by

Kapolsek Bukit Intan Beri Penghargaan 4 TPS dan 1 KPPS

-Politik-118 views

PANGKALPINANG – Sebanyak tiga TPS (Tempat Pemungutan Suara) diwilayah hukum Polsek Bukit Intan, diberikan penghargaan oleh Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra.

Penghargaan diberikan pada Sabtu (4/5) di Kantor Camat Girimaya, dan dihadiri unsur kecamatan Girimaya, Komisioner Bawaslu Pangkalpinang, KPPS dan undangan lainnya.

Selain memberikan reward kepada TPS Terbaik, Tercepat dan Terunik, Polsek Bukit Intan juga memberikan reward kepada TPS terbaik tanpa masalah C1 dan KPPS terbaik.

Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat atas terselenggaranya pileg dan pilpres yang lancar dan damai khususnya diwilayah Kecamatan Girimaya.

“Pada intinya pemberian reward ini kami berikan sebagai apresiasi. Alhamdulillah secara keseluruhan pelaksanaan pemilu di wilayah hukum Polsek Bukit Intan berlangsung aman, tertib, dan lancar,” katanya.

Ditambahkan Adi Putra kegiatan ini juga sebagai bentuk menjaga tali silaturahmi, hadiah dan reward ini jangan di nilai dari harganya tapi penghargaan yang tulus dari kita semua, kepada semua panitia pemilu yang suadah bekerja keras dgn baik, jujur, ikhlas siang demi suksesnya pemilu 2019.

Sedangkan Camat Girimaya H. Saiful Akbari juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya pileg dan pilpres pada 14 April lalu.

“Juga kami mengucapkan bela sungkawa atas anggota Polri Iptu Yuslim yang meninggal saat mengawal proses demokrasi, saya juga mendoakan agar yang sakit segera disembuhkan,” kata H. Saiful Akbari.

Berikut nama-nama TPS dan KPPS yang mendapat hadiah dan reward.

Kategori TPS Tercepat, Terbaik dan Terunik

TPS 12 kel. Bukit besar
TPS 02 Kel. Semabung baru
TPS 02 Kel. Batu intan

TPS terbaik tanpa masalah di C1

TPS 07 Semabung Baru
TPS 08 Semabung Baru

KPPS Terbaik
Kelurahan Pasar Padi

Comment

BERITA TERBARU