Kapolsek Berikan Reward Bagi Anggota Berprestasi

  • Whatsapp
Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra menyerahkan penghargaan kepada anggota, Selasa (16/7/2019).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra menyerahkan penghargaan kepada sejumlah anggota yang dinilai berprestasi dalam mengungkap sejumlah kasus kejahatan.

Penghargaan diberikan dalam apel pagi yang digelar di halaman Mapolsek Bukit Intan yang diikuti oleh anggota dan perwakilan Linmas, Selasa (16/7)

Selain penghargaan kepada anggota Opsnal Res Intel, penghargaan juga diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan personel yang ditugaskan melakukan pengamanan hasil sengketa Pilpres di Jakarta.

Dalam sambutannya, AKP Adi Putra mengatakan penghargaan yang diraih anggota merupakan buah hasil dari kerja sama semua anggota dan sinergitas TNI dan Polri.

“Dengan penghargaan ini saya harapkan tetap semangat dalam memberikan layanan kepada masyarakat, tetap semangat memberantas kejahatan dan niatkan ibadah dalam melaksanakan tugas,” ujar Adi Putra.

Dalam kesempatan itu, selain memberikan penghargaan kepada anggota, Adi Putra menyampaikan prestasi-prestasi yang diraih Polsek Bukit Intan diantaranya Polsek Basis Deteksi terbaik dari Polda Babel, peringkat dua Bhabinkamtibmas terbaik di Pangkalpinang dan peringkat tiga se-Babel.(das)

Related posts