Kapolres Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Basel

  • Whatsapp
Kapolres Basel AKBP Aris saat memimpin upacara penurunan bendera peringatan HUT RI di Kantor Bupati Basel, Sabtu sore (foto :Dedy Irawan) 

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Aris Sulistyono menjadi inspektur upacara pada penurunan bendera peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Basel, Sabtu (17/8/2019) sore. Upacara penurunan berlangsung khidmat dikomandani Iptu Yandrie C Akip.

Sementara untuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yakni Indah Lestari sebagai pembawa baki 1 dari SMAN 2 Toboali, pembawa baki 2 Resa Lola Lopita berasal dari SMAN 1 Toboali, pengibar bendera Agus Budi Santoso dari SMAN 1 Simpang Rimba, penggerek bendera M Iqbal dari SMKN 1 Toboali dan Jangkar Marcosoton dari SMAN 1 Toboali.

Pada tahun ini tema HUT RI adalah SDM Unggul Indonesia Maju. Sebelumnya, pada pagi hari telah digelar upacara pengibaran bendera bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Basel Justiar Noer.

Pada Jumat (16/8/2019) DPRD Basel juga menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada peringatan HUT ke-74 RI. (raw)

Related posts