Kapolres Pimpin Upacara Pemberian Kenaikan Pangkat Anggota

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, memberikan kenaikan pangkat kepada anggotanya, pada Senin (01/07/2019), melalui Upacara Korp Rapot TMT 1 Juli 2019.(foto: hendra).

MUNTOK – Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, memberikan kenaikan pangkat kepada anggotanya, pada Senin (01/07/2019) kemarin.

Upacara Korp Rapot TMT 1 Juli 2019 tersebut, di pimpin secara langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Upacara diikuti Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono, para para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Seksi, Kapolsek dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Bangka Barat.

Untuk kenaikan pangkat ini, Polres Bangka Barat sebelumnya telah mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk 33 personil dari berpangkat Bripka ke Aipda 8 Personil, Brigpol ke Bripka 19 Personil, Briptu ke Brigpol 1 Personil dan Bripda ke Briptu 5 Personil.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

Kapolres menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada anggota yang naik pangkat merupakan hal yang pantas dan patut di banggakan.(wan/3).

Related posts