by

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat

-Belitong-86 views
Kapolres bersama beberapa pejabat kepolisian di Mapolres Beltim.(foto: lulus).

Manggar – Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro memimpin serah terima jabatan dan pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Beltim, Selasa (12/12/2017) di aula Patriatama Polres Beltim.

Sertijab dihadiri Wakapolres Beltim Kompol Joko Triono para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira Polres Beltim dan ibu-ibu bhayangkari serta Bintara Polres Beltim. se Polda Babel.

Kasat Binmas Polres Beltim dijabat Iptu Hamdan menggantikan AKP Mahmud yang mendapat promosi tugas sebagai Kasubag Humas Bag Ops Polres Belitung. Kapolsek Gantung, Iptu Robbi Setiadi Purba dipercaya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Beltim, mengisi kekosongan yang ditinggalkan pejabat sebelumnya. Jabatan Kapolsek Gantung dipercayakan kepada AKP Ricky Dwiraya Putra yang sebelumnya menjabat Kapolsek Koba Bangka Tengah.

Dalam amanat singkatnya, Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro S.Ik mengatakan pergantian pejabat di institusi Polri adalah hal biasa sekaligus penyegaran. Selain dalam rangka promosi tugas, jabatan yang dipercayakan pimpinan adalah amanah dan tanggungjawab setiap anggota Polri sesuai janji Tribrata.

“Hari ini, jajaran Polres Beltim yang melaksanakan sertijab dari pejabat lama ke pejabat baru. Semoga pejabat baru bisa menyesuaikan diri dengan baik. Apa yang diharapkan oleh pimpinan, kinerja semakin lama semakin baik. Tantangan kedepan semakin berat semoga cepat menyesuaikan,” ujar Kapolres.

Selaku pimpinan di Polres Beltim, AKBP Erwin mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri. Bagi pejabat baru, diminta segera beradaptasi dengan tugas-tugas yang telah dipercayakan. Loyalitas dan kinerja adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap bhayangkara Polri.

“Kepada pejabat lama, atas nama pribadi maupun keluarga besar Polres Beltim, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya. Semoga di tugas yang baru diberkahi tugasnya dan dapat bekerja sekaligus menjalin silaturahmi kedepannya,” harap Kapolres.

Untuk pejabat baru, Kapolres meminta agar bekerja dengan baik dan tulus ikhlas melayani masyarakat. Bertindak dalam kerangka menjaga nama baik institusi maupun pribadi.

“Keyakinan kita pengabdian kepada Yang Maha Kuasa, semoga diberikan rahmat dan hidayahNya,” tutup Kapolres.(yan/3).

Comment

BERITA TERBARU