by

Kapolres Patroli Kota Muntok dengan Bersepeda

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, WakaPolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji, bersama para Pejabat Polres Bangka Barat serta anggota Polres Bangka Barat, ketika berpatroli keliling Kota Muntok dengan menggunakan Sepeda pada Minggu (13/1/2019).(foto: ist)

Jaga Keamanan & ketertiban Masyarakat

MUNTOK – Berbagai cara ditempuh sejumlah Pimpinan di Daerah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, termasuk upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga kesehatan tubuh. Seperti yang dilakukan Pimpinan di Polres Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, WakaPolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji, bersama para Pejabat Polres Bangka Barat serta anggota Polres Bangka Barat, Minggu (13/1/2019), berpatroli keliling Kota Muntok dengan menggunakan Sepeda Gunung.

Patroli Sepeda ini, dimulai sekitar Pukul 06.00 Wib dari Rumah Dinas Kapolres Bangka Barat, dilanjutkan dengan menyusuri perumahan-perumahan warga di Kota Muntok dan seputaran wilayah Muntok, dengan rute Peltim- Pal 3 – Pal 2- Jalan Skip – Air Samak-Kampung Baru – Pasar Muntok.

Setelah itu, Kapolres Bangka Barat bersama rombongan balik ke Polres Rumah Dinas dengan melewati Taman Ikim Kampung Teluk Rubia Muntok yang dimana tempat tersebut adalah tempat objek wisata Kota Muntok.

Dikatakan Kapolres, kegiatan bersepeda ini, dilakukan disamping untuk berpatroli, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat, juga berguna untuk menjaga kebugaran tubuh personil Polres Bangka Barat.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU