Kapolres Laksanakan Berkah Ramadhan di Panti Asuhan

Kapolres Bangka Barat menyerahkan takjil kepada pengurus Panti Asuhan Aisyah Muntok dalam acara Berkah Ramadhan, Selasa kemarin.(foto: wan).

MUNTOK – Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH didampingi Waka Polres KOMPOL
Siswo Dwi Nugroho SIK serta Para Kabag, Kasat dan Bhayangkari, Selasa (6/6/2017) kemarin, melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan Bhakti Sosial Polres Bangka Barat di Panti asuhan Aisyah Muntok.

Kapolres Bangka Barat membagikan Takjil, Nasi Kotak dan Peralatan Solat kepada anak – anak Panti Asuhan untuk Berbuka Puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Berkah Ramadhan Bhakti Sosial Polres Bangka Barat, serta untuk mendekatkan diri ke Masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada anak – anak Panti Asuhan Aisyah Muntok. “Jangan mudah menerima informasi dengan mudah tanpa mengetahui sumbernya di media sosial,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan dan anak – anak yatim piatu yang menerima Takjil ini, tampak senang dan menyampaikan Ucapan terimakasihnya kepada Anggota Kepolisian dan Bhayangkari yang membagikan.(wan/3).

No Response

Leave a reply "Kapolres Laksanakan Berkah Ramadhan di Panti Asuhan"