Kapolres dan Wabup Basel Support Keluarga PDP Kluster Temboro

  • Whatsapp
Kapolres dan Wakil Bupati Basel saat mengunjunga keluarga PDP Kluster Temboro.(foto: dedy irawan)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Ferdinand Suwarji menyambangi keluarga kluster Temboro di Toboali, Jumat (26/6/2020) siang.

Kapolres Basel bertemu dengan orang tua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan memberikan support serta doa, agar anaknya segera sembuh.

Selain itu, Kapolres Basel juga memberikan bantuan sembako dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-74.

“Kehadiran kita ke sini untuk memberi support kepada keluarga PDP, jangan kita jauhi keluarga ini, karena mereka ini adalah keluarga kita. Mari bantu dan dukung moril maupun materil, namun tentunya protokol kesehatan Covid-19 harus kita patuhi. Mari sama-sama kita putuskan penyebaran covid-19,” ajak Kapolres.

Baca Lainnya

Selain memberi bantuan sembako ke keluarga PDP, Kapolres Basel didampingi Danramil Toboali Mayor Inf Istiyari dan Kasat Binmas AKP Boborico menyerahkan bantuan sembako ke tetangga PDP dan warga Desa Jeriji.

Terpisah, sore harinya, Wakil Bupati Basel Riza Herdavid juga menyambangi kediaman PDP kluster Temboro di Toboali.

“Ini bukti bahwa saya pun berani silaturahmi ke sini. Penyakit ini bukan aib, jangan kita jauhi keluarga ini, malah kita harus membantu. Tapi, protokol kesehatan harus kita jalankan, cuci tangan pakai sabun, masker dan jaga jarak. Semoga anak bapak segera sembuh, dan info terakhir swabnya sudah negatif, harus menunggu 14 hari baru boleh pulang,” ungkap Riza di hadapan keluarga PDP.

Dalam kunjungan itu, Riza didampingi Wakil Ketua Kwarda Bangka Belitung, M Irham dan pengurus Kwarda Bangka Belitung lainnya. (raw/3)

Related posts