Kapolres Cup 2019 Diikuti 32 Tim Sepakbola

  • Whatsapp
Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto menendang bola kick off Kapolres Cup 2019. Hadir Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Ketua DPRD Algafry Rahman, Staf Ahli Useng Komara, KONI dan PSSI.(foto: tamimi).

KOBA – Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Edison Ludy Bard Sitanggang membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2019 di Stadion Porkap Koba, Jum’at (15/03/2019).

Turnamen Kapolres Cup tersebut diikuti sebanyak 32 Tim sepakbola yang tersebar di Bangka Tengah dengan memperebutkan total bonus sebesar Rp60 Juta.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto sekaligus menendang bola kick off turnamen. Hadir pula Ketua DPRD Algafry Rahman, Staf Ahli Useng Komara, KONI dan PSSI.

Kapolres Bateng mengatakan, turnamen tersebut merupakan media ajang silaturahmi antara Polres Bangka Tengah dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas. Katanya, ia menjadikan moment pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi bahkan menjadikan masyarakat dapat menyalurkan hobi dalam hal sepakbola.

“Yang terpenting dari turnamen sepakbola ini muncul bakat-bakat pemain sepakbola handal dari Bangka Tengah,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya turnamen sepakbola Kapolres Cup ini, menjadikan masyarakat Bangka Tengah lebih kompak dan menjadikan masyarakat tidak termakan isu-isu yang bisa memecah belah masyarakat termasuk berita Hoaks.

“Kita harapkan juga masyarakat tidak termakan isu-isu atau berita hoaks, makanya kita harap masyarakat dapat menyaring isu-isu yang berkembang. Apalagi saat ini, banyak berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Kita himbau juga masyarakat bersama-sama kepolisian agar dapat selalu menjaga situasi kamtibmas didaerah masing-masing,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan diselenggarakanya turnamen sepakbola ini Kapolres Bangka Tengah juga berharap agar tim yang berlaga dapat mengikuti aturan yang berlaku, serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Turnamen ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan Polres Bangka Tengah, mudah-mudahan turnamen ini terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya, tetap semangat dan junjung sportivitas,” tandasnya.(ran/3).

Related posts