by

Kapolres Coffe Bareng & Ngeliwet dengan Caleg

-Belitong-143 views
Polres Belitung saat menggelar Coffe Morning dan makan Nasi Liwet (ngeliwet) dengan Calon Anggota (Caleg) di halaman Mapolres Belitung, Minggu (14/4/2019). Acara ini, agar terciptanya pemilu 2019 yang aman, damai, juga sejuk di wilayah Kabupaten Belitung, (foto: dodi).

TANJUNGPANDAN – Agar terciptanya pemilu yang aman, damai, juga sejuk di wilayah Kabupaten Belitung pada Pemilu 2019, Polres Belitung menggelar Coffe Morning dan makan Nasi Liwet (ngeliwet) dengan Calon Anggota (Caleg).

Seluruh peserta para Caleg DPRD Kabupaten Belitung, Caleg DPRD Provinsi Babel, DPR RI Perwakilan Babel dan Calon DPD perwakilan Bangka Belitung menghadiri acara yang berlangsung di halaman Mapolres Belitung, Minggu (14/04/2019) pagi itu.

Melalui tema “Dalam Rangka Persatuan dan Kesatuan Bangsa Terciptanya Pemilu 2019 Yang Aman,Damai dan Sejuk di Kabupaten Belitung” tersebut, diharapkan nantinya Pemilu 2019 berjalan dengan lancar.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana saat memberikan sambutannya mengatakan, dengan kegiatan makan bareng ini, diharapkan terciptanya kebersamaan masyarakat Kabupaten Belitung untuk kesatuan dan persatuan rakyat Indonesia untuk mendukung kegiatan Pemilu 2019.

“Kita dapat mewujudkan pemilu yang aman, nyaman, tentram, damai dan sejuk di Kabupaten Belitung. Perbedaan boleh ada pada saat kampanye, penyampaian visi misi yang sudah dilaksanakan pada saat kampanye juga. Namun, tetap kami berharap seluruh masyarakat Belitung kembali bersatu untuk kegiatan Pemilu 2019,” kata AKBP Yudhis Wibisana.

Bupati Belitung Sahani Saleh mengucapkan selamat berdemokrasi, bersaing secara sehat kepada para Caleg yang hadir dalam acara Coffe Morning dan Ngeliwet ini.

“Kalau sudah berani tampil, artinya sudah siap mengalami segala berbagai macam hal berkenaan dengan konsekwensinya, siap kalah dan bersyukur menang,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani, Kasdim Belitung Mayor Inf Ruhin dan para Caleg DPRD Kabupaten Belitung, Caleg DPRD Provinsi Babel, Calon DPD RI Perwakilan Babel serta para Forkopimda Kabupaten Belitung.(dodi/3)

Comment

BERITA TERBARU