Kapolres & Bhayangkari Polres Basel Serahkan Bantuan kepada Korban Puting Beliung

  • Whatsapp

PAYUNG – Polres Bangka Selatan dan jajaran beserta Pengurus Bhayangkari Polres Basel dan Polsek Payung menggelar bakti sosial sekaligus pemberian tali asih kepada 6 korban angin puting beliung di Desa Irat Kecamatan Payung, Senin (17/2/2020).

Read More

 

Bakti sosial ini dihadiri Ketua BPD dan Sekdes Desa Irat, Babinsa Koramil Payung serta Pemdes Desa Irat. Penyerahan tali asih dilakukan langsung oleh Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji beserta Ketua Pengurus Bhayangkari Polres Basel Ny Novita Ferdinand kepada 6 korban angin puting Belitung.

 

Bantuan serupa juga yang diserahkan oleh Kapolsek Payung IPTU Robby Setiadi Purba didampingi Pengurus Bhayangkari Polsek Payung. Bantuan yang diserahkan adalah sembako sebanyak 6 dus dan 6 karung beras 15 kilogram.

 

Selain menyerahkan bantuan, Kapolres juga mengecek langsung kondisi kerusakan atap rumah yang dialami korban. “Ini adalah kegiatan bakti sosial dan pemberian tali asih Polres Basel dan Pengurus Bhayangkari Polres dan Polsek, wujud kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, kita harapkan dengan bantuan ini dapat membantu saudara kita” kata Ferdinand.

 

Salah satu korban, Abdul Malik mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Basel dan Pengurus Bhayangkari Polres beserta Polsek. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Basel dan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Basel, semoga Polres Basel terus Berjaya” ujarnya. (raw)

 

 

Related posts