by

Kapolres Beltim Suapi Danramil Nasi Tumpeng

-Belitong-144 views
Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro menyuapkan Nasi Tumpeng ke mulut Komandan Koramil 414-02/Manggar Mayor Inf Tri Joyo, dalam rangka HUT TNI ke-73 Jumat (5/10/2018).(foto: dny).

Terkejut Dikunjungi Rombongan Kapolres

MANGGAR – Komandan Koramil (Danramil) 414-02/ Manggar Mayor Inf Tri Joyo sempat terkejut karena dikunjungi rombongan Kapolres Belitung Timur (Beltim) ke kantornya, jumat (5/10/2018).

Kedatangan rombongan Kapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro, ternyata terkai kait tepatnya Hari Ulang Tahun TNI ke 73 tahun 2018.

Rombongan jajaran Pimpinan Polres Beltim beserta Perwira membawa tumpeng dan diserahkan langsung oleh Kapolres Beltim.

“Kami atas nama kepolisian, khususnya Polres Belitung Timur mengucapkan Selamat dan sukses selalu kepada TNI yang mana hari ini tepat Hari ulang Tahun TNI ke 73. Moga tetap selalu bersinergitas,” ucap Kapolres Erwin Siboro kepada Danramil Tri Joyo diruang kantornya, Jumat (5/10/2018).

Dengan wajah terharu, Tri Joyo mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kunjungan Kapolres ke Koramil Manggar.

“Tadi habis berkemas-kemas untuk persiapan acara besok, saya terus terang terkejut dan sangat berterima kasih atas ucapan dan kunjungan pak Kapolres beserta rombongan. Moga kebersamaan ini terus terjaga.” Tutur Danramil.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres, sembari menyuapi Danramil, kemudian dilanjutkan oleh seluruh jajaran lain. (dny/3).

Comment

BERITA TERBARU