by

Kapolres Beltim Silaturahmi dengan Masyarakat Dendang

-Belitong-230 views
Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro berserta Jajaran Perwira Polres Beltim ketika kunjungan kerja ke Polsek Dendang, dan bersilaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Dendang, Rabu (23/5/2018).(foto: dny).

MANGGAR – Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Erwin Siboro berserta Jajaran Perwira Polres Beltim melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Dendang, Rabu (23/5/2018).

Acara silaturahmi tersebut digelar di Halaman Kantor Polsek Dendang. Dalam kunjungannya, Kapolres juga melaksanakan acara Berpuka Puasa Bersama.

Turut hadir dalam kegiatan itu, para Muspika Kecamatan Dendang, dan warga sekitar. Dalam rangkaian kegiatan yang sama Kapolres Beltim juga melaksanakan peletakan batu pertama, untuk rumah dinas jabatan Kapolsek Dendang, yang diiharapkan dalam waktu tiga bulan bisa selesai.

Ditemui usai kegiatan AKBP Erwin kepada RAKYAT POS, menyampaikan, kegiatan ini merupakan kunjungan kerjanya yang pertama kali ke Polsek Dendang sekaligus juga Safari Ramadan. Kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan di Polsek-Polsek lain yang ada di Belitung Timur,” ujar AKBP Erwin.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan tali kasih kepada warakauri Polri. Dalam safari ramadan ini juga mendoakan supaya keadaan Polres Beltim, kususnya kecamatan Dendang dan Simpang Pesak aman dan kondusif.

“Ini juga merupakan bentuk nyata Polres dan Polsek, dimana kami melaksanakan kegiatan silaturahmi ke anggota, masyarakat, dan kususnya Muspika tokoh Agama dan tokoh adat,” imbuh Kapolres Belitung Timur. (dny/3)

Comment

BERITA TERBARU